Sebarkan berita baik ini

PW TDA ManadoRangkaian perhelatan Pesta Wirausaha 2016 yang diselenggarakan Komunitas Tangan di Atas (TDA) segera digelar. Manado menjadi kota pertama yang akan memulai perhelatan ini, yang selanjutnya diikuti oleh sekitar 22 kota lainnya. Pesta Wirausaha Manado akan diselenggarakan tanggal 6-7 Agustus 2015 bertempat di Manado Town Square.

Pesta Wirausaha Manado terselenggara atas kerjasama Tangan Di Atas (TDA) Manado dengan Bank Indonesia (BI). BI Sebagai Bank sentral Indonesia yang sejak awal sangat berpihak pada perkembangan UMKM di Indoneisa memang menunjukkan komitmennya dengan mendukung program kewirausahaaan Indonesia, khususnya dalam bidang pengembangan ekonomi menengah dan ekonomi kreatif.

Chris Longdong yang menjabat sebagai Ketua TDA wilayah Manado mengatakan bahwa TDA Manado telah siap dalam penyelenggaraan Pesta Wirausaha perdana ini dan telah mempersiapkan beberapa pembicara hebat dari kalangan pengusaha maupun praktisi, yang akan membagi kisah sukses mereka dalam memulai dan mempertahankan bisnis di era persaingan pasar terbuka.

Beberapa pembicara nasional tersebut adalah Witjaksono dari Finance Director PT. Dwi Aneka Jaya Kemasindo, Rawi Wahyudiono dari Praktisi Digital Marketing, Ivanry Matu dari Ketua Wirausaha Muda Bank Indonesia, Mustofa Romdloni dari Presiden TDA, siap bergabung bersama seluruh wirausaha Manado untuk berkolaborasi menciptakan wirausaha muda baru di Manado.

Pada kesempatan yang lain, Presiden TDA Mustofa Romdloni menjelaskan bahwa setelah Kota Manado, Pesta Wirausaha wilayah akan bergerak ke kota- kota besar lain di seluruh Indonesia maupun kota di luar Indonesia. Puncak dari rangkaian Pesta Wirausaha wilayah adalah Pesta Wirausaha Nasional yang nantinya akan diselenggara di Jakarta, pada tanggal 3-5 Mei 2016.

Adapun diselenggarakannya Pesta Wirausaha di 22 Kota dan Pesta Wirausaha Nasional ini merupakan langkah nyata dari komitmen TDA untuk meningkatkan potensi para wirausaha, terutama UMKM untuk tumbuh dan menjadi market leader di daerahnya masing- masing. Terbukti dengan penyelenggaraan rutin di tiap tahunnya, kegiatan ini selalu sukses melahirkan wirausaha baru di tiap-tiap wilayah yang disinggahinya.

Dalam seluruh rangkaian kegiatan Pesta Wirausaha baik tingkat Wilayah hingga sekala Nasional, TDA selalu merangkul komunitas wirausaha lain yang memiliki visi yang sama dalam pengembagan dunia wirausaha Indonesia untuk berkolaborasi dalam sinergi membangun pasar positif UMKM di Indonesia. Mari tumbuh bersama untuk kemenangan dunia kewirausahaan Indonesia dalam menghadapi pasar global dunia.

“Let’s Grow Together”.

pwwilayah/manado2015


Sebarkan berita baik ini