Sebarkan berita baik ini

851316468_97509Tung dilahirkan dari keluarga sederhana, bahkan sejak kecil, ia telah mengalami berbagai macam kesulitan. Bermula dari bisnis sang ayah yang mengalami kebangkrutan, Tung kecil dididik untuk selalu bisa survive dan membantu ayahnya agar tokonya ramai pembeli.

Perjalanan karir Tung dimulai di BCA sebagai Management Development Program (MDP) tahun 1992. Setelah melakukan training di Jakarta yang menjadikannya sebagai lulusan terbaik, ia dikirim ke BCA Cabang Surabaya untuk membenahi 22 cabang pembantu (capem) yang hasil audit operasionalnya terburuk se-Indonesia. Hasilnya, dari target dua tahun, Tung Desem berhasil menyelesaikan masalah tersebut hanya dalam waktu empat bulan. Prestasi ini juga menjadikan Surabaya memperoleh hasil audit terbaik di seluruh Indonesia. Pada Mei 2000 Tung memutuskan pindah ke Lippo Group di perusahaan Lippo Shop sebagai General Manager Pemasaran pusat.

Buku karyanya berjudul “Financial Revolution” mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia, MURI, sebagai buku inspirasional pertama dengan penjualan 10.511 buah pada hari pertama diluncurkan pada tahun 2005. Buku karya kedua yang berjudul “Marketing Revolution” memecahkan rekor buku pertama – Financial Revolution dengan laku lebih dari 39.000 unit pada hari pertama diluncurkan.

Trik pemasaran yang dilakukan pada peluncuran buku kedua ini diliput media lokal hingga media mancanegara dengan melakukan aksi bagi-bagi uang dan tiket seminar senilai Rp. 100 juta di Stadion Sepak Bola Baladika Kesatrian Serang pada tahun 2008.

Terpilih Sebagai The Most Powerful People In Business 2005 Versi Majalah SWA, Pembicara Terbaik di Indonesia, Motivator Terheboh & Pelatih Sukses No.1 di Indonesia Versi Majalah Marketing, Ditempatkan di peringkat tertinggi di Majalah Pilar Bisnis edisi November 2002 sebagai pelatih yang mampu mengubah CEO atau Top Eksekutif menjadi Lebih Hebat lagi. Telah mengadakan seminar kepada lebih dari 500 ribu orang peserta.

Tung Desem Waringin (TDW) akan sharing ilmu Marketingnya di panggung utama Pesta Wirausaha 2016.

Pesan Tiket di bit.ly/PWNas2016


Sebarkan berita baik ini