Sebarkan berita baik ini

Mukerda TDA Bekasi 5.0

Mukerda TDA Bekasi 5.0

Hari ini, 16 Juli 2017 merupakan tanggal penanda sebagai langkah penentu kepengurusan Tangan Di Atas (TDA) Bekasi 5.0. Kenapa penentu? Karena dihari ini disampaikan oleh Ketua TDA Bekasi bahwa TDA bukanlah komunitas yang tanpa banyak manfaat. Hari ini pula diingatkan kembali juga TDA Bekasi memiliki potensi Sumber Daya Manusia yang tidak main-main.

Dengan landasan dan arahan Ketua TDA Bekasi, maka diharapkan pengurus 5.0 mampu memberikan yang terbaik untuk member internal serta masyarakat pada umumnya. Di Sekretariat TDA Bekasi berkumpul seluruh divisi yang kelak akan mengelola TDA Bekasi. Antara lain Divisi Marketing dan Komunikasi; Divisi Edukasi dan Peningkatan Kapasitas; Divisi Pelayanan Anggota; Divisi TDA Hubungan Eksternal; Divisi TDA Mart; Divisi Program Khusus; Divisi TDA Perempuan.

Masing-masing divisi memaparkan tugas pokok, fungsi, pola kerja hingga timeline yang perlu disingkronkan dengan harapan program kerja yang direncanakan dapat mampu untuk turut menggiatkan 3 Aksi Nyata: Get Up, Scale Up, Speed Up untuk anggota TDA wilayah Bekasi.

Semoga pengurus TDA Bekasi 5.0 bisa menjalankan amanah dengan baik dan semoga TDA Bekasi semakin menjadi lebih baik dan bermanfaat.

Mukerda TDA Bekasi 5.0


Sebarkan berita baik ini