Sebarkan berita baik ini

Instagram merupakan platform social media yang menonjolkan kekuatan visual berupa photo maupun video, instagram menjadi aplikasi popular di kalangan milenial, karena instagram bisa digunakan untuk membagikan momen baik  berupa photo maupun video dengan mudah.

Pada saat sekarang instagram juga di manfaatkan oleh para pelaku bisnis untuk menjangkau calon konsumen dan membangun interaksi khususnya dengan kalangan milenial, jika sekarang anda memiiki toko offline maka  instagram bisa di gunakan untuk memancing calon konsumen berkunjung ke toko anda.

Cara untuk memancing calon konsumen datang ke toko bisa dilakukan dengan memberikan hadiah secara cuma-cuma untuk calon konsumen, agar program pemberian hadiah diminati oleh calon konsumen, hadiah yang di berikan harus menarik  dan sedang dicari oleh calon konsumen dengan begitu calon konsumen bisa secara sukarela melakukan apa yang anda minta.  

Sebelum memberikan hadiah  pastikan anda sudah mempercantik tampilan feed instagram serta memberikan informasi alamat dan kontak yang bisa di hubungi, dengan begitu calon konsumen bisa dengan mudah menghubungi anda,  anda bisa memanfaatkan fitur deskripsi untuk mencantumkan informasi alamat dan kontak yang bisa di hubungi.

Teknis pemberian hadiah bisa bermacam-macam  tergantung tujuan yang ingin dicapai, Mintalah calon konsumen anda untuk follow akun instagram anda kemudian membagikan kembali banner promosi ke instagram story milik calon konsumen dan yang terakhir tag ke teman mereka.

Selengkapnya mengenai produk laris gara-gara intagram bisa anda simak melalui video berikut ini :


Sebarkan berita baik ini