Sebarkan berita baik ini

Seminar dan Mini Workshop “Scale Up Your Brand” – TDA BIMA

Kamis, 6 Juli 2017 bertempat di Kantin Yuank, Para Enterpreneur Muda yang tergabung dalam Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Bima melaksanakan Workshop dan Miniseminar dengan Tema ” SCALE UP YOUR BRANDING”.

Iswahyudi, Kadiv Markom mewakili Ketua dan Komunitas menyampaikan sambutan dan Apresiasi terutama kepada peserta “New Comer” baik yang sudah memiliki usaha maupun yang baru merencanakan menciptakan usaha baru, “terlebih lagi kehadiran teman-teman akademisi atau generasi Kampus yang merupakan embrio baru dalam menularkan virus-virus enterpreneur bagi generasi Bima kedepan”, sahut Ompu sapaan akrabnya.

ScaleUp Your Branding menjadi tema Mini Workshop yang di selenggarakan Oleh TDA Bima dengan Menghadirkan Kakanda Taufik Islah dari TDA Mataram yang spesifikasi development skillnya pada Animasi, Konten Media dan Branding.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk peningkatan kapasitas member TDA Bima dengan Harapan temen-temen mendapati gambaran element-elementary penting untuk persiapan ScaleUp usaha masing-masing sehingga berdampak poisitif untuk masyarakat luas. Diakhir kegiatan seminarmini dan workshop tersebut, Taufik Islah (Owner AnaNtika) Branding & Media memberikan Tips dan mempersilakan peserta tuk mempraktekkan langsung ilmu  dan salah satunya adalah teknik foto produk dengan mengunakan peralatan sederhana tapi hasilnya seperti fotografer rofesional.,(*Bob).

#GetUp-SpeedUp-ScaleUpSpirit

#Komunitas_TanganDiAtas #TDA


Sebarkan berita baik ini