Sebarkan berita baik ini

donor darah pesta wirausaha tda 2016

Seorang bijak pernah berpesan agar kita giat berbagi dengan sesama supaya hidup menjadi lebih bermanfaat dan membawa berkah. Kegiatan berbagi bisa dilakukan dengan bermacam cara. Berbagi ilmu, bersedekah, membantu teman yang kesulitan, dan sebagainya. Salah satu cara berbagi yang pastinya bermanfaat dan membuat tubuh kita lebih sehat adalah berbagi darah alias donor darah.

Bertepatan dengan 1 dekade usianya, Komunitas Tangan Di Atas (TDA) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar aksi Donor Darah sebagai salah satu sub acara Pesta Wirausaha 2016. Kegiatan ini sejalan dengan tema utama acara “Let’s Grow Together”.

Togetherness atau kebersamaan merupakan nyawa bagi pertumbuhan bisnis kita, hidup kita. Donor darah ialah wujud nyata kolaborasi terbaik untuk kemanusiaan. Setiap tetes darah yang disumbangkan akan sangat berharga.

Ayo, tunjukkan kepedulianmu terhadap sesama. Jadilah salah satu pendonor dalam aksi Donor Darah pada Pesta Wirausaha, 3-5 Mei 2016 di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah. Percayalah, semakin banyak kita berbagi, akan semakin banyak yang kita dapatkan. “The More You Give, The More You Get”.

Join acara ini. Pesan tiket di http://bit.ly/PWNas2016


Sebarkan berita baik ini